Mengenal Yayasan Ipbotetra Madara

 

 Yayasan Ilmu Pengetahuan & Bio Technology Tradisional Pamalayu Dua Nusantara

Yayasan Ipbotetra madara adalah yayasan yang menyatukan semua teknik tradisional nusantara, yang berasal dari para ilmuwan kuno kerajaan jawa nusantara untuk menjawab tantangan zaman. Berangkat dari KEYAKINAN & PEMAHAMAN bahwa GUSTI adalah tumbuh dan tidak pernah menciptakan benda mati, maka ilmu pengetahuan ANCIENT itu pun di gali kembali sampai ke dimensi yang berbeda. Bagi orang awam mungkin dianggap ngelantur atau bahkan mengada ada, tapi dengan meyakini bahwa surga yg di yakini banyak orang itu ada, maka kami para pujangga jawa juga meyakini bahwa KITAB ALAM SEMESTA sejak mulai berbentuk cahaya sampai saat hal ini di tulis pun, masuk dalam rangkaian cerita HUKUM SEBAB AKIBAT atau CAUSA PRIMA.

Sebelum saya bercerita lebih banyak maka saya akan menjelaskan arti logo tersebut.

A adalah simbol huruf pertama dalam rangkaian huruf alfabet, dimana dalam sandi maharesi mempunyai arti bila di bahasa indonesiakan menjadi Senyawanya cahaya - cahaya yang bersenyawa. dalam ilmu fisika newtonian mungkin di kenal dengan inti atom, tapi dalam teori fisika kuantum di kenal dengan konsep Bio Isotop, dimana hal itu akan bisa bersifat nuklir urai ( Fusi ) , yang menghancurkan dengan mengurai, dengan memporak porandakan infra struktur yang ada dan mengurangi secara cepat kandungan oksigen di udara terbuka dengan memberi residu pemecah genetika yang mampu mengubah susunan molekul tubuh manusia tersebut sampai tahap urai jenuh yang artinya tidak akan ada lagi kehadirannya di dunia ini, the end for that genetik.

Dan juga bersifat nuklir hisap ( Fisi ) yang akan menghancurkan dengan cara mengurangi dengan mengembalikan ke posisi awal kehidupan sehingga bagi yang tidak adapptif terhadap perubahan yang ada akan segera pamitan, tapi yang bertahan akan terus di murnikan genetiknya sampai ke tahap pemurnian tahap cahaya yaitu menuju berbadan unsur murni material dasar kehidupan yaitu cahaya. orang orang seperti ini yang di gadang dan di harapkan hadir untuk membawa indonesia ke tahap NUSANTARA berikutnya dan diharapkan mampu membawa BAHTERA NOAH ini menuju pelabuhan yang di namakan GEMAH RIPAH LOH JINAWI melalui PAYUNG SONGGO BUONO ( MERCUSUAR DUNIA ).

BHINNEKA TUNGGAL IKA dalam bahasa kita mungkin di kenal dengan berbeda beda tapi tetap satu, tapi dalam bahasa sansekerta itu artinya SEMUA SETARA DI HADAPAN ALAM SEMESTA, yang artinya siapa yang mampu menjaga kesempurnaan ekosystem dalam lingkungannya maka dia akan menerima zat hidup yang lebih baik dan siapa yang tidak mampu menjaga lingkungannya maka dia akan menerima dampak dari mutasi yang dilahirkan dari tidak adanya keseimbangan antara dirinya dan lingkungannya. Inilah bentuk asal dari PAYUNG SONGGO BUONO yang di kenal masyarakat jawa dengan menjaga kelestarian lingkungannya dan menjaga keselarasan antara internal dan eksternal tubuh serta internal dan eksternal lingkungan, bentuk asli dari BERSAMA SAMA MENJAGA KEHARMONISAN LINGKUNGAN DIRI DAN SEMESTA.

Semua pasti paham tentang logo PADI & KAPAS yang menyimbolkan tentang PANGAN dan PAPAN. dimana keduanya merupakan simbol dari kebutuhan dasar manusia dan kelahiran politik sebuah komunitas, selalu di kaitkan dengan hal tersebut di atas. jadi tidak banyak yang bisa saya simpulkan tentang kedua hal tersebut, karena semua membutuhkan makanan dan kehidupan yang layak, agar bisa di kenang atau pun bisa di lihat sebagai bentuk ke AKU an dari teori maslow.

Dibelakang itu ada logo merah dan putih yang merupakan simbol dimana kelahiran yayasan di mulai. Dan sebagai background ada peta dunia, yg menyimbulkan bahwa penataaan ekosystem harus dilakukan di semua negara dan tidak bisa di lakukan hanya di satu negara, karena itu akan merusak jalur neutron alam semesta yang mampu menghasilkan angin yang maha dahsyat ( angin topan ) yang akan memporak porandakan tatanan yang ada dan akan mengulang sejarah mojopahit ( kerusakan infra struktur karena bencana alam ) dan kematian yang tanpa alasan ( karena kerusakan infra struktur biasanya di dikuti oleh kebangkitan virus dan bakteri dari timbunan kerusakan atau terbongkarnya secara serempak sesuatu yang terpendam.).

Seperti biasa dimana ada cakar burung Jatayu yang memegang erat kesetaraan di hadapan alam, bahwa penyatuan VISI dan MISI NUSANTARA ini tidak bisa di lakukan oleh ORANG SUATU NEGARA akan tetapi lebih kepada kepada KESADARAN SELURUH BANGSA untuk menata daerahnya masing masing dengan teknologi yang ada dan di upgrade menuju ke arah teknologi Nasional - International - Tradisional. 

Kenapa demikian. karena tiap meter tanah itu ekosystem dan kebutuhannya berbeda, untuk itu kita perlu menghormati sang pemilik tanah, yaitu mikroba dan mengenalinya serta bekerja sama dengannya untuk membawa kita ke zaman baru, zaman berikutnya. Tanpa tahapan itu saya mungkin bisa memastikan kepunahan genetiknya di dunia ini, karena ( ingat tulisan diatas ) Tuhan tidak menciptakan benda mati yang artinya bahwa MIKROBA pun merupakan zat hidup yang perlu di dengar dan diperhatikan melalui hasil yang di tampilkan pada kuantitas, bentuk dan kualitas yang di hasilkan dari tanah tersebut.

Begitulah cara mereka berkomunikasi, sehingga ada yang mengatakan organik, tapi residu tinggi dan gak layak eksport, serta tidak aman untuk tubuh dalam jangka panjang. Padahal kata organik adalah kata yang sangat SAKRAL, karena menyangkut regenerasi sel yang membawa ZAT HIDUP yang kemudian kita kenal dengan nama NYAWA, yaitu SEL. Bila kita omong masalah SEL maka kita akan bicara tentang REGENERASI SEL, atau yang dikenal dalam bahasa sandi adalah Materi pengurai yang terurai yang artinya PERUBAHAN ADALAH ABADI. dan tiap perubahan membawa konsekwensi kehancuran atau pertumbuhan, sedang kedua hal tersebut akan mengerucut pada HUKUM KEKEKALAN ENERGI, yaitu Ion produksi Cahaya, cahaya menguraikan Ion, yang artinya adalah ENERGI TERBARUKAN.

Diatas organik ada yang namanya HERBAL, herbal berasal dari kata HERB ALL yang artinya semua adalah tumbuhan, entah tanaman atau pun hewan maupun manusia semua adalah tumbuhan bagi alam semesta, dan banyak pujangga yang mengatakan bahwa keberadaan manusia adalah sebagai limbah di angkasa, karena mereka jusru memperkuat kerusakan daripada memperindah keharmonisan. itu dalam ilmu filosofi ya, tapi yang akan kita bahas adalah tentang tatanan dunia baru, dimana ORGANIK suda mengalami kerusakan karena masing masing membawa pakemnya sendiri sendiri tanpa memahami esensi dari kata ORGANIK yang artinya adalah DIPERUNTUKAN BUAT ORGAN.

Karena diperuntukkan buat ORGAN maka yang di butuhkan adalah kualitas nutrisi dan kecepatan serap serta kondisi serap. Yang kemudian di kenal dengan kualitas REGENERASI SEL dengan trigger yang sengaja di susun dan di beri nama STEM CELL. Karena kita tidak sedang membahas stem cell maka kita akan lewati. 

Karena Organik sudah dirusak oleh kepentingan sesat dan sesaat serta pembelokan gema visi organik  yg tidak sinkron antara tujuan sebenarnya di katakan tersebut dengan realita yang dihasilkan maka untuk mengantisipasi itu adalah Herbal, yg artinya dia akan tumbuh berdasar perubahan cuaca, iklim dan suhu, kemudian di sebut dengan adapting sel. Kegagalan pemahaman organik justru membuka pintu kedua pemahaman dasar gerak, dimana SEL itu hanya membutuhkan nutrisi dalam bentuk gas yang cepat serap dan tepat kandungannya serta dalam jumlah yg sudah termurnikan, yang artinya satu adalah 1000 dan 1000 adalah 1, satu tetes membawa seribu pesan, dan seribu pesan terbawa dalam 1 utusan.

Kita cukupkan dalam membahas hal di atas, karena akankita bahas dalam halaman berikutnya.

Karena yayasan bersifat independent dan harus dengan kerja keras untuk menciptakan penghasilan maka ilmu pengetahuan dan hasilnya adalah karya, bagaimana kami menyapa anda. Hasil tersebut bisa anda nikmati dengan membeli dan memberi, sehingga pengetahuan tersebut akan berkembang dan meunju ketahanan genetika nusantara di masa depan. Dengan Undang Undang Kesehatan yang baru ini maka kesempatan pengobatan tradisional terbuka luas untuk BELA NEGARA melalui BELA DEVISA dan KETAHANAN NEGARA serta BELA KESEJAHTERAAN BANGSA.Selalu ada pilihan buat warga negara untuk memilih cara yang cocok untuk menjadi sehat, itulah konsep pengelompokan genetika, dan genetika yang mana yang akan kuat dan adaptif dalam transisi pergeseran planet ini, itulah genetika yang layak untuk ada dan stay di next peradaban dunia.



Rahayu... Rahayu..... Rahayu


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyubur tanah dengan Nutrisi Peluruh padatan dalam bentuk Tea Yakon

Konsep Pertahanan Kesehatan Rakyat Semesta