Penyubur tanah dengan Nutrisi Peluruh padatan dalam bentuk Tea Yakon


Lokasi Wana Wisata Devisa Pure Oksigen Healing 

Kita sudah membahas masalah SEL BOOSTER 

Lalu apa saja yang akan diproses oleh JENIS TEA yang kami hasilkan dari pemurnian tanah dengan teknik MIKROBIA

Dengan teknik pemurnian tanah yang berada di lokasi wisata GUNUNG PUCUNG, batu, malang, kami membutuhkan waktu kisaran 1 tahun untuk mendapatkan hasil yang kami harapkan dapat memenuhi kebutuhan tubuh, yaitu mengurai padatan protein, baik di dinding pembuluh darah maupun di sendi tubuh kita,

Tanaman Yakon yang kami proses secara sederhana dan menjadi teh untuk kita nikmati selagi santai tersebut merupakan sesuatu yang menarik bagi kami. karena testimoni para petani yang menggunakan daun itu untuk kebutuhan-nya sendiri sangat terbantu, seperti :

1. Diabetes
2. Kolesterol
3. Asam urat
4,.Gloukoma
5. Hypertensi
6. Menghilangkan Pegal 
7. Badan Senantiasa Segar

Pada asalnya Tanaman yakon dianggap mampu untuk mengurangi penyakit diabetes, sedang diabetes sendiri banyak faktor yang harus di perhatikan untuk mencapai kesembuhan total. Jadi proses tidak semudah yg di infokan dan kerusakan yg terjadi pada beberapa organ tidak bisa di selesaikan dengan satu jenis material. sehingga saya dengan team MIPA UNBRAW sepakat untuk menggunakan mikroba tanah kami untuk melihat dampak yang dihasilkan bila memurnikan tanah tersebut dan menghilangkan semua faktor ketergantungan dan menyerahkan total pada mikroba tanah atau membangun kembali ekosystem tanah.

Beberapa hal yang kami hilangkan saat menggunakan mikrobn tanah adalah :

1. Tidak menggunakan pupuk kimia
2. Tidak menggunakan pestisida maupun Herbisida
3. Tidak menggunakan kotoran hewan
4. Tidak menggunakan humus ( karena sudah tersedia )
5. Tidak menggunakan urin hewan

Jadi murni hanya biota tanah dan kandungannya yang kami tingkatkan dengan menggunakan bahan bahan yang telah kami uji di laboratorium MIPA UNBRAW. serta menyisipkan beberapa jenis nutrisi dengan dosis yang cukup tinggi, seperti yang kami lakukan saat menanam padi sehiingga bisa dipakai untuk membantu proses pemenuhan gizi diabetes dan stunting, dari yang kami hasilkan dengan memadukan teknik Mikrobia Tanah  + Nutrisi Herbal sesuai peruntukan.

Hasilnya, terjadi peningkatan yang cukup signifikan pada pola penyembuhan melalui dedaunan yang kami tanam di bawah pohon karet,  dilahan perhutani tersebut. Saat ini kami sedang mengembangkan beberapa dedaunan yang kami support nutrisinya sehingga bermuatan positif untuk penyembuhan, dan sengaja kami desain untuk memajukan industri bahan baku farmasi melalui fitofarma yang terus kami kembangkan, bersama generasi milenial Fakultas Farmasi & BioTech UBAYA.

Beberapa testimoni ( karena etika, kami hanya bisa menceritakan ) dari diabetes 700 dengan usia pasien 27 tahun, female dan mengarah kebutaan karena gloukoma, dengan konsumsi daun segar yang di masak dan taruh di botol setelah di masak, dan pemakaian rutin 3 kali tutup botol, dalam kurun waktu 3 bulan darah kembali normal dan penglihatan kembali normal, dan yang penting, ibu dua anak tersebut sudah bekerja kembali untuk membantu suami menghidupi keluarganya, itulah realita lapangan yang tidak bisa terbukukan di dunia medis, tapi terbukukan rapi di catatan therapi kami, sebagai materi kami untuk mengembangkan khasanah produk menuju industri fitofarmaka indonesia yang mampu mensupport kebutuhan dunia.

Jadi pertumbuhan dedaunan yang kami combine dengan Nutrisi yang kami tanam, tidak serta merta terjadi, karena membutuhkan waktu kisaran 9 bulan untuk memurnikan genetika dasar hutan kembali menjadi lahan hutan yang tidak tersentuh kotoran hewan maupun kimia ( sebelumnya menggunakan kimia dosis rendah ). Dengan teknik pemurnian yang kami punya, dengan dosis tinggi, kami membutuhkan waktu untuk memurnikan. Indikator dari kemurnian tanah di dapat dari respirasi tanah yang menghasilkan OKSIGEN MURNI, itulah yg di butuhkan tanaman untuk menjadi murni seperti mereka di pesan untuk berguna bagi manusia keberadaannya di dunia ini, sampai manusia merusak sendiri anugerah tersebut.

Jadi bisa di simpulkan disini bahwa, kebutuhan untuk mendapatkan dan menghasilkan Tanaman kategori Functional Food, yang saat ini lagi di cari dan di harapkan mampu menjawab kebutuhan dunia sangat memerlukan beberapa hal di bawah ini. 

1. Udara murni yang tidak tercemar atau mampu meredam pencemaran dgn aktifitas mikrobia
2. Tanah yang tercuci dari patogen pengganggu yg akan mengisi kandungan tanaman
3. Tanaman yang di inginkan sebagai kendaaraan untuk sarana penyembuh ( apapun ) 
4. Nutrisi Mikrobia alami minus ( bukan buatan laboratorium modern ) shg mampu aerobik dgn kondisi
5. Air bersih yang tidak tercemar oleh limbah masyarakat atau industri

FUNCTIONAL FOOD demikian nama itu saat ini dikenal. jadi kita memakan semua yang kita pahami dan bagaimana itu semua terjadi, itu HALAL versi JAWA. Dengan mengkonsumsi produk pemurnian tanah tersebut menjadikan kita yang mengkonsumsi akan mempunyai sel yang adaptif terhadap perubahan cuaca dan iklim serta stamina  yang prima dengan memanfaatkan semua yang berlebih yang ada pada system tubuh kita, seperti

1. Protein
2. Lemak darah maupun bawah kulit
3. Karbohidrat
4. Mineral

Demikian fungsi teh herbal yakon ini, dimana dalam penanamannya saja, sengaja kami murnikan dahulu tanahnya dan menghindari bahan bahan fermentasi muda serta dalam proses penjemurannya pun masih kita tambah nutrisi untuk meningkatkan kandungan nutrisinya, sehingga effektif saat di konsumsi, baik dalam bentuk dingin ataupun hangat.

Akan lebih effektif untuk di konsumsi ( nutrisi herbal ) saat kondisi panas ke hangat, kenapa begitu, karena kita harus menyesuaiikan suhu tubuh dan langsung siap serap. bila kita konsumsi dingin, maka dingin tersebut akan mengambil suhu tubuh kita dan dan memaksa regenerasi sel untuk menjaga PH baik darah maupun perut, dan itu akan melelahkan bagi organ dan kebutuhan nutrisi akan tinggi.

Kalau dari unsur alam ( termurnikan ), dimasak dulu lebih baik karena terpapar merkuri dan timbal dari udara yang mengalir, itu perlunya mencuci, tapi kalau alasan untuk menghilangkan bakteri dan virus, itu sangat mustahil, karena mereka akan dorman ( atau menunggu suhu stabil hidup ) baru mereka akan bangkit lagi. Produk alami tidak bermasalah dengan suhu panas sampai 300 drajat kecuali bahan tersebut dari laboratorium ( isolat ) yang mempunyai suhu rendah dan rentan mati di aerobik kondition.

Dalam perkembangan kedepan kami akan memunculkan berbagai varian yang bisa di baca di Ipbotetramadara.blogspot.com, yang merupakan pintu gerbang anda untuk mengetahui produk apa saja yg sudah dihasilkan oleh rekan rekan di yayasan tersebut untuk kepentingan rakyat indonesia. Diantaranya yang akan kami segera gelar adalah :

1. Penyubur tanah dengan kandungan Nutrisi Stem Cell
2. Penyubur Tanah dengan Kandungan Peluruh Padatan untuk Cancer
3. Penyubur Tanah dengan kandungan Nutrisi Stunting
4. dll

Bentuk yang akan beredar, kami rencakanan dalam empat versi 

1. Cair dalam bentuk Botol terfementasi
2. Tablet / Kapsul ( kami dedikasikan untuk industri farmasi dunia )
3. Tea Leaf yg bisa di konsumsi sebagai hidangan yg menyehatkan bagi sesama
4. Sayur mayur mentah yang kami kembangkan di warung warung kecil untuk penunjang kesehatan sosial

Karena sifat riset kami adalah mandiri, maka semua pihak bisa menghubungi perwakilan yayasan yang segera akan kami terbitkan, semua bersifat pesanan dan kami hanya membuat sesuai kebutuhan internal yayasan, untuk melindungi anggota kami yang peduli dengan kesehatan serta menginginkan generasinya sehat dan tangguh.


 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Yayasan Ipbotetra Madara

Konsep Pertahanan Kesehatan Rakyat Semesta