Penyubur tanah dengan kandungan Nutrisi Stem Cell

Nutrisi Tanah yang di desain untuk memenuhi kebutuhan material yang di kehendaki oleh sel, yang di simpan dalam bentuk kompartement kompartemens ( di kenal dengan co enzim ) untuk dipersiapkan memenuhi kebutuhan nutrisi yang diminta syaraf pusat untuk dikirim ke proses crab selanjutnya, yaitu mixing ATGC dan kebutuhan oksigen murni dan untuk menciptakan nutrisi Darah. 

Sifat korosif ( kotornya udara lingkungan ) lingkungan dan tercapainya percepatan regenerasi sel merupakan target tersendiri untuk menjaga vitalitas kehidupan tetap stabil dan sehat serta mampu adapting dengan lingkungan sekitar selama proses regenerasi sel terjadi. Kondisi dari kekurangan nutrisi, awal sampai akut, sampai tahap pemenuhan gizi sumsum tulang belakang dan perbaikan lambung sebagai penyokong utama, dimana tempat menghasilkan bahan baku yang harus melalui derajat keasaman lambung yang mencapai derajat keasaman ( PH ) 2,5 - 3,5.

Nutrisi tanah yg didesain mampu membantu menciptakan oksigen murni melalui proses alami, dan di konsep pertanian tanah dan di atas beton. Untuk memenuhi kebutuhan oksigen murni yg sangat diperlukan saat regenerasi sel. Nutrisi ini mengawal untuk mampu membawa nutrisi kebutuhan sel agar mampu melewati kondisi keasaman dan ke basa an tanpa mengurangi kandungan yang dia bawa, untuk disampaikan kepada next estafet, yaitu komunitas sel yang memerlukan pengganti yang cepat, tepat dan mampu bekerja langsung tanpa jeda, sehingga energi tidak terbuang untuk manasi ( mengajari fungsi dan tugas ) lagi.

Nutrisi bisa di gunakan untuk sayur mayur dan buah, Demi pemenuhan kebutuhan nutrisi bayi, Remaja, dewasa sampai manula. Dengan Sifat memperbaiki mikrobia tempat dia berada Dan mengambil keperluan-nya dari udara dgn Konsep hisap, maka kemurnian pertumbuhan bisa diandalkan, tanpa campur tangan pupuk lain.

Stem cell merupakan istilah medis international, akan tetapi dalam metodologi jawa namanya adalah adi ari ari  ( menurut pengelompokan filsafat tradisional ). istilah seperti placenta ( bio placenton ) merupakan teknologi jawa yg di kembangkan sehingga menjadi teknologi perapat jaringan kulit dalam seni pengobatan modern. Di kenal dengan Puser ( udel : jawa ) atau placenta, atau ari ari, demikianlah nama stem cell dari ari ari itu mulai di kembangkan di seni modern, semua berawal dan berasal dari puser atau potongan ari ari yang di reproduksi dan diteliti untuk di kembangkan menjadi.

Nutrisi sangat berguna bagi awal kehidupan sampai pada usia senja, karena kebutuhan regenerasi sel akan meningkat seiring penambahan usia, tapi daya serap tubuh akan menurun seiring padatan yang mengendap dalam tubuh. Itu kenapa sangat dibutuhkan nutrisi tahap gas yang mampu mencapai tahap itu dengan sedikit usaha dari kondisi usus yang sudah kelelahan dan kondisi carut marut lemak yg menumpuk yang menghalangi penyerapan sempurna terjadi sehingga seolah di usia senja itu kebanyakan yang terjadi adalah STUNTING ( kekurangan gizi sampai tahap sel ) atau di kenal dengan AUTOIMUN ( kondisi penurunan fungsi suatu organ yang menyebabkan difesiensi organ tersebut sehingga menyebabkan suatu penyakit ).

Nutrisi ini sangat di butuhkan untuk seluruh kehidupan terutama untuk :

1. Kecantikan dan kelembaban serta kekenyalan kulit
2. Mampu menampung cahaya matahari tanpa Flex ( kematian jaringan bawah kulit )
3. Perbaikan gizi darah
4. Menjaga derajat keasaman lambung
5. Menjaga kerusakan organ agar tidak terlalu parah
6. Mempertepat kecepatan kerja regenerasi sel tubuh
7. Menciptakan nutrisi tahap sel yang prima untuk proses regenerasi sel 

Beberapa daftar diatas itu, merupakan kebutuhan tubuh saat kita hidup dalam kondisi sehat maupun dalam kondisi sakit, fungsi terpenting adalah di point 5, dimana kecepatan sembuh dan pengembalian SOP tubuh akan sangat menentukan, tubuh akan mampu sehat seperti asal atau sehat saat ini dan menyimpan penyakit, sehingga rawan perulangan yang artinya tubuh tidak belajar atau kalah di pertempuran awal, sehingga yang ada adalah memori kekalahan akan suatu kondisi yang tercatat dalam memori genetika tanpa mampu melawan terhadap musuh yg ingin menjajah kembali.

Tubuh mempunyai blue print tersendiri yg di sebut genetika dasar dalam stem cell, jadi sel yang ada membawa semua blue print kreasi penciptaan tubuh. Tapi kemampuan membangkitkan memori tiap sel dan tiap genetik itu sangat berbeda, dan membutuhkan nutrisi khusus yang dan level khusus untuk sampai pada tahap cepat serap dan mampu di terima sebagai pengganti untuk melakukan regenerasi sel. dan itu tidak bisa di lakukan di laboratorium industri tapi bisa di lakukan oleh laboratorium alami, karena sifat tubuh masih masuk generasi alami, dan bukan generasi laboratorium, demikian juga proses seperti bayi tabung, kecuali proses penciptaan tubuh sudah tidak menggunakan sel tubuh, maka itu sudah masuk ranah industri.

Jadi Stem Cell yang di buat industri pabrikasi dan Stem Cell yang di buat oleh genetika dasar alami, sangat berbeda, kalau sifat stem cell pabrikasi sama dengan pembuatan mikroba pupuk di laboratorium yang mempunyai suhu stabil, sedang mikroba maupun sel itu harus adaptif terhadap perubahan suhu, cuaca dan iklim ang cenderung berubah dari waktu ke waktu. Itu kenapa stem cell pabrikasi tidak berdaya dan hanya bertahan maksimal 5 tahun untuk mempertahankan siklusnya, dan itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Sangat berbeda dengan Stem Cell alami yang akan terus berkembang seiring aktifitas manusia dan terus mereplika selama dia tersentuh matahari dan bulan ( konsep rawarontek ), dan kelebihan dari nutrisi alami jenis ini adalah dia adaptif dan tahan terhadap perubahan cuaca dan hanya perlu di trigger waktu waktu tertentu dan cenderung murah dalam aplikasinya, sehingga terjangkau oleh masyarakat. Karena dia telah melewati suhu asam dan basa dalam proses penciptaannya dan mampu dalam suhu dingin serta panas ekstrim, maka dia akan hidup meski harus di rebus dalam suhu 100 drajat celcius yang melebihi ketahanan bakteri hyper thermo maupun spora dan menuju titik sentuh kerja virus yang di mulai di angka 75 drajat.

Itu kenapa ada yang mampu hidup adaptif disuhu ekstrim panas seperti padang pasir dan suhu ekstrim dingin seperti eskimo. Kedua jenis Genetik mereka sangat berbeda dan bakteri atau mikroba yg hidup didalamnya juga sangat berbeda, apalagi untuk orang yg hidup di area tropis. Semua memiliki plus dan minusnya sendiri sendiri dan itu yang membedakan bahwa stem cell pabrikasi dan stem cell jauh sangat berbeda. 

Perbedaan itu hanya disebabkan oleh kemampuan Adaptifitas dan biaya yang cenderung murah atau mahal, sedang keefektifannya tidak bisa di bandingkan, karena metode instan tapi rawan patah dengan lambat tapi kuat dan merambat memperbaiki, kan menjadikan personal tersebut bisa panjang umur atau bahkan pendek ukmur. Semua ditentukan oleh kemampuan sel dalam mereplika dan menyerap makanan untuk melakukan regenerasi sel demi mempertahankan vitalitas hidup manusia tersebut, jadi dengan mengenal konsep ini, manusia punya pilihan kedepan.

Pembuatan berdasarkan pesanan dan khusus distributor ( No retail ) dan tergabung dalam yayasan madara, tidak menjual eceran ( khusus keanggotaan bawah naung ) dan di pusatkan untuk pembangunan ketahanan pangan rumah tangga daerah, terutama untuk RT atau RW yg akan terkoordinasi dengan team pemasaran kami kedepannya. Disamping dengan tujuan mengurangi pengangguran berbasis ibu rumah tangga dan remaja, juga untuk memanggil para pemuda milenial untuk terjun dalam konsep pertanian berbasis eksport dan pemenuhan kebutuhan nutrisi farmasi.







 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyubur tanah dengan Nutrisi Peluruh padatan dalam bentuk Tea Yakon

Mengenal Yayasan Ipbotetra Madara

Konsep Pertahanan Kesehatan Rakyat Semesta